Pimpin Tim Barter di Barisan Terdepan, Garuda Sisir 15 Kecamatan Untuk Appi-Cicu

    0

    MAKASSAR.–TR– Ketua Tim Barisan Pertemanan Makassar (BARTER), Rizal Deng Bila dan Dewan Penasehat Tim Barter, Junaedi Hasyim atau yang akrab disapa Erte Mudayya, menginstruksikan kepada seluruh anggotanya untuk gencar menyisir 15 kecamatan di kota Makassar untuk terus bergerak menggalang suara pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

    Tim BARTER dipimpin langsung oleh Koordinator lapangannya, Garuda, dimana dalam gerakan sosialisasinya kali ini, dirinya ditugaskan mencari informasi warga Makassar yang banyak mengeluhkan pelayan pemerintah kurang prima selama ini.

    Dalam lawatannnya di sejumlah wilayah, Garuda menemui sejumlah warga yang mengeluh terhadap air bersih.

    “Sudah 4 tahun Walikota sebelumnya tak kunjung peduli atas janjinya untuk menyediakan air bersih kepada masyarakat,” kata Garuda menirukan keluhan warga di Kelurahan Tello Baru, Kecamatan Panakkukang. Selasa, (1/5/18).

    Menjawab keluhan itu, Pak Garuda memberi solusi kepada warga untuk memlilih pemimpin baru di Kota Makassar, yakni Appi-Cicu yang dikenal sosok peduli terhadap masyarakat.

    “Insya Allah pasangan Appi-Cicu ini akan menjawab semua keluhan masyarakat karena mereka sosok pemimpin yang peduli terhadap rakyatnya,” ungkap Garuda.(**)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here