Ungkapan Terima Kasih Agus-Tanribali ke Seluruh Masyarakat Sulsel

0

MAKASSAR – Ungkapan terima kasih dari pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo usai debat kandidat Pilgub Suksel kedua, pada kamis (19/4/2018) malam.

Ucapan terima kasih pasangan nomor urut 2 ini ditujukan ke berbagai pihak atas jalannya debat yang berlangsung secara lancar, aman, dan damai. Serta tetap menunjukkan kedewasaan berpolitik.

Terlepas di debat kedua, kandidat tidak bisa mengekplorasi lebih detail program-program karena dibatasi durasi waktu. Namun pihaknya tetap memberikan apresiasi kepada penyelenggara, aparat keamanan, maupun pendukung semua pasangan.

“Saya dan Pak Tanribali ingin berterimakasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan yang terus mendukung dan mendoakan kami sehingga acara debat kedua berjalan lancar dan bagus. Acara debat kedua semoga menjadi pertimbangan masyarakat sulsel untuk menilai calon pemimpin yang bagus,” kata Agus.

Sekadar diketahui, di debat tahap pertama, Agus maupun Tanribali menunjukkan kelasnya jika ia adalah pasangan yang berpengalaman. Kemampuannya memberi pemaparan, serta jawabannya yang tepat menjadi pembeda tersendiri. Begitupun dengan debat kedua kali ini.

Selain itu, ketenangan dan kekompakan pasangan ini selamat debat juga dinilai lebih menonjol dibanding kandidat lain. Begitu pun soal materi program, oleh beberapa kalangan menyebut duet ini lebih unggul dari kandidat lainnya.

“Dengan visi dan program kami yang akan membawa sulsel lebih bagus, yaitu sulsel yang baldatun, Toyybatun, Warabungafur atau sulsel yang subur, makmur, aman dan damai dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Dimana rakyat mendapatkan Haknya, pemerintah melaksanakan kewajibanny, melayani tanpa membedakan latar belakang sosial,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here