Beranda Pilkada Sama-Sama Berpengalaman di Pemerintahan, Agus-Tanribali Bakal Menjadi Pembeda di Debat Kedua

Sama-Sama Berpengalaman di Pemerintahan, Agus-Tanribali Bakal Menjadi Pembeda di Debat Kedua

0
BAGIKAN

JAKARTA, TR – Pasca-debat pertama yang digelar di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Empat pasangan di Pilgub Sulsel kembali beradu gagasan pada debat kandidat kedua, 19 April 2018 mendatang. Kali ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengangkat tema “Pelayanan Publik”.

Keempat pasangan calon Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar bakal tampil meyakinkan lagi di debat kedua yang digelar di Jakarta, kamis nanti.

Isu kesehatan, keadilan gender, keagamaan, pemenuhan hak dan perlindungan anak, serta disablitas yang menjadi tema debat, bakal menjadi bagian panggung pembuktian dari keempat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur sulsel tersebut.

Juru bicara (Jubir) Agus-Tanribali, Andry Arief Bulu (AAB) yakin jika di debat kandidat kedua tanggal 19 April mendatang paslon nomor urut 2 Agus-Tanribali akan kembali menguasai panggung debat.

Menurutnya, jelang debat paslon Agus-Tanribali tetap enjoy dan lebih banyak berdiskusi dengan partai pengusung, NGO dan tim pemenangan.

“Persiapannya kita tetap ada. Kita lebih banyak berdiskusi baik dengan partai pengusung, tim pemenangan maupun masukan dari NGO terutama terkait isu yang berhubungan dengan tema debat kedua nanti, yakni kebijakan publik,” pukas AAB, sesaat mendarat di Bandara Halim Perdanakoesoema Jakarta, Selasa (17/04/2018) malam. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here