Ratusan TKI dan Pelajar Sulsel di Korsel Siap Pulang Kampung Coblos Agus-Tanribali

0

Seoul, TR — Efek pemilihan gubernur propinsi Sulawesi selatan ternyata terasa hinga ke negeri Korea Selatan.

Ratusan tenaga kerja indonesia (tki) asal Sulsel di Korsel bersama para pelajar Indonesia sangat mendukung pasangan calon gubernur/ wakil gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang – Mayjend (purn) Tanribali Lamo.

Salah satu perwakilan pemuda dan TKI di Korsel, Sony menuturkan para tki dan pelajar disini sangat respek dengam visi-misi dan program yang ditawarkan oleh paslon Agus- Tanribali.

“Saat debat kemarin, kami juga nobar loh disini via youtube. Menurut kami, visi misi dan program yang di paparkan sangat realistis dan sesuai kebutuhan masyarakat Sulsel”, ujar Sony.

Menurut Sony, ratusan tki berharap agar paslon Agus-Tanribali menjadi pilihan masyarakat Sulsel.

” Pak Agus dan Pak Tanribali sosok pemimpin yang bersih, teruji dan berpengalaman. Keberhasilan Sulsel selama ini tak lepas dari andil besar dari Pak Agus yang 10 tahun menjadi wagub. Pak Tanribali juga punya pengalaman yang luar biasa, 4 kali sebagai plt di propinsi yang berbeda termasuk di Sulsel, serta pengalaman di militer adalah modal besar untuk semakin memajukan Sulsel”, imbuh Sony via video call (vc) di Seoul Korsel, Minggu (15/04/18).

Ratusan TKI dan pelajar di Korsel asal Sulsel siap pulang kampung untuk menyalurkan suaranya dan mencoblos paslon Agus-Tanribali tanggal 27 Juni nanti.

(Iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here