Beranda Gowa Polres Gowa Gelar Deklarasi Anti Hoax dan Pilkada Damai

Polres Gowa Gelar Deklarasi Anti Hoax dan Pilkada Damai

0
BAGIKAN

Gowa, TR— Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga tidak henti-hentinya memberikan sosialisasi kepada masyarakat

Sosialisasi ini digelar “Deklarasi Anti Hoax dan Pilkada Damai 2018 dan Komunitas kartini”

Diketahui dalam kegiatan ini, Kapolres Gowa bersama dengan jajarannya dan juga masyarakat yang berlangsung di Balla Lompoa, Sabtu (14/4/2018) pukul 14.00 Wita.

Acara deklarasi ini dipandu
MC keren, Uya dan Medli dari Fajar TV, artis papan atas Makassar Ridwan Sau dan Anto Sarro, serta artis ibukota Jakarta Ferdinan Tumewu.

Didalam kesempatannya Kapolres Gowa AKBP.Shinto Silitonga Mengatakan kegiatan Deklarasi ini kiranya masyarakat gowa ubtuk menghindari berita hoax

“Polres Gowa menggelar kegiatan seperti ini guna mengajak warga masyarakat khususnya para Komunitas Kartini Gowa untuk menghindari berita-berita Hoax serta mewujudkan Pilkada damai, dengan tetap menjaga kekompakan meskipun berbeda pilihan,” ungkap Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.

Diakhir acara, Kapolres Gowa menyempatkan diri untuk menutup acara tersebut dengan menyampaikan ucapan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh Komunitas Kartini Gowa yang telah hadir di kegiatan ini dan menyuarakan deklarasi anti hoax dan pilkada damai, serta mengajak untuk hadir besok pagi di kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis.

“Terimakasih juga kepada dr. Ferdinand F Tumewu yang telah berkenaan mengikuti dan menghibur di acara ini dari awal hingga akhir,” tutup AKBP. Shinto Silitonga.

( Udhin )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here