Beranda Pilkada Disambut Ratusan Warga, Tanribali: Pak Agus Jauh Dari Korupsi

Disambut Ratusan Warga, Tanribali: Pak Agus Jauh Dari Korupsi

0
BAGIKAN

Makassar, TR — Ratusan masyarakat Bontoduri Kota Makassar sambut kehadiran calon wakil gubernur Sulsel nomor urut 2 Mayjend TNI (Purn) Tanribali Lamo pagi ini, Rabu (11/04/18).

Dihadapan ratusan masyarakat, pasangan Agus Arifin Nu’mang ini menyampaikan jika paslon nomor 2 ini memiliki latar belakang yang berbeda.

“Pak Agus seorang politisi yang punya pengalaman yang luar biasa. Pernah menjadi Ketua DPRD Sulsel dan menjadi Wagub selama 10 tahun. Sedangkan saya sendiri pernah menjadi pelaksana tugas (Plt) gubernur di 4 propinsi termasuk di Sulsel ini”, ucap Tanribali yang juga putra dari mantan gubernur Sulsel alm. Ahmad Lamo ini.

Tanribali juga mengutarakan, Agus selama menjabat tidak pernah tersangkut kasus korupsi.

“Alhamdulillah Pak Agus selama menjabat sebagai Wagub tidak pernah tersangkut korupsi. Saya pun demikian, makanya hanya kami yang berani pakai tagline Bersih, Teruji dan Berpengalaman”, ucap Tanribali yang disambut teriakan nomor 2 dark warga yang hadir.

Tokoh masyarakat setempat, Abd. Rahman menilai sosok Agus-Tanribali sangat cocok untuk lanjutkan pembangunan di Sulsel.

” Saya masih ingat Bapak beliau (Tanribali), yakni Pak Ahmad Lamo duli sangat dekat sama masyarakat. Jadi tidak salah memang nak kalau masyarakat pilih nomor 2 Agus-Tanribali”, pukas Abd. Rahman.

Hal senada juga diungkapkan oleh Muasai Dg. Intang soerang ibu rumah tangga. Menurutnya masyarakat harus bisa melihat kandidat yang bersih dan berpengalaman, “Nomor 2 Pak Agus dan Pak Tanribali ji yang bersih dan berpengalaman”, kata Dg. Intang.

(Iqb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here