Beranda Jeneponto Pemecatan Kadus Diduga Rekayasa Kades

Pemecatan Kadus Diduga Rekayasa Kades

0
BAGIKAN

Jeneponto, TR — Mantan Kepala Dusun Borongtala Desa Pa’rasangeng Beru Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto Muh. Basri bersama Anggota BPD yang baru terpilih Sehasan Dg. Toto di salah satu wrung makan Kelurahan Empoang Selatan Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Selasa (10/04/18).

Terkait pemberitaan yang sempat naik di salah satu media online sehari sebelumnya (Senin, ed) bahwa dirinya dianggap tidak loyal kepada Kades Pa’rasangeng Beru, Abd. Rahman Joa.

Menurut pengakuan Sehasan Dg. Toto didepan media, mantan Kepala Dusun Muh. Basri sudah menjalankan fungsinya dengan baik, bahkan sudah sangat loyal dari semua kepala dusun yang ada, dan dia mantan Kepala Dusun yang paling baik dan mampu menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi Dusun Borongtala.

“Muh. Basri itu adalah Mantan Kepala Dusun yang paling baik dari semua Kepala Dusun dan mampu menyelesaikan setiap permasalahan masyarakat hanya di lingkup dusun tanpa harus diselesaikan di tingkat desa”, puji Sehasan.

Mantan Kepala Dusun Muh. Basri menambahkan terkait pemecatannya itu tanggal 09 Maret 2018 dianggap hanya rekayasa belaka yang diduga dilakukan Kepala Desa Pa’rasangan Beru. Abd. Rahman Joa.

“Dua tahun tiga bulan saya menjabat sebagai Kepala Dusun Borongtala Desa Pa’rasangeng Beru, saya tidak pernah tidak menjalankan tugas dan fungsi saya sebagai kepala dusun, dan hanya tuduhan kepada saya bahwa saya mendukung salah satu paslon Bupati tapi itu tidak benar, tidak ada larangan Kepala Dusun atau Kepala Desa pun hanya untuk mendengarkan visi misi semua paslon dan itu saya anggap tidak melanggar aturan”, tutur Muh. Basri.

(Mustova)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here