Beranda Gowa Gelar Tabligh Akbar, Polres Gowa Hadirkan Ustadz Maulana

Gelar Tabligh Akbar, Polres Gowa Hadirkan Ustadz Maulana

0
BAGIKAN

Gowa — Masyarakat Kabupaten Gowa memadati Mesjid Agung Syech Yusuf jalan Mesjid Raya sungguminasa, untuk menyaksikan tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Kapolres Gowa.

Kedatangan Ribuan Masyarakat ini dikarenakan hadirnya Ustadz Nur Maulana yang mengisi Tabligh Akbar ini, Senin (09/04/2018) pagi.

Dimana Ribuan jamaah mulai berdatangan sejak pagi hari, padahal kegiatannya baru dimulai pada pukul 09.00 wita.

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolres Gowa selaku penyelenggara, Akbp Shinto Silitonga dan Bupati Gowa Adnan Puricha SH MH, Ketua DPR Anwar Zaenal Bate, Kejari R Susanto serta Dandim Letkol Infantri Nur Subekhi Kabupaten Gowa .

Kegiatan tersebut adalah salah satu agenda Polres Gowa demi menangkal Radikalisme dan Terorisme Dalam Rangka Menjaga Aqidah Umat dan Keutuhan NKRI

Dalam ceramahnya, Ustadz Nur Maulana menyampaikan lima hal yang harus dimiliki generasi rabbani, yakni; harus memiliki akidah yang kokoh, ahlak yang baik, istiqomah dalam beribada, bekerja sama dan mandiri.

“Dengan lima hal ini, insyaAllah akan lahir generasi rabbani yang kedepannya akan menjadi pemimpin yang selalu membela agamanya dan mencintai para ulama,” terang dai asal Makassar tersebut.

Seperti biasa, Ustad Nur Maulana memberikan ceramah selama 2 jam, dan melanjutkannya dengan menuju ke Balla Lompoa guna mendeglarasikasikan Anti Hoax

Didalam kesempatannya Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga mengatakan jika kegiatan Tabligh Akbar ini untuk mengantisipasi terjadinya Radikalisme dan Terorisme

“Ini merupakan salah satu agenda yang diadakan Polres Gowa dimana tujuan utamanya untuk menangkal radikalisme dan terorisme dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia “, imbuh sang Kapolres.

( Udhin )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here