Beranda Gowa Bupati Gowa Lantik Empat Pejabat Baru

Bupati Gowa Lantik Empat Pejabat Baru

0
BAGIKAN

Gowa, TR — Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gowa berlangsung pada Senin (09/04/18) sore tadi bertempat di aula Baruga Karaeng Galesong, Kab. Gowa.

Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung Bupati Gowa Adnan Purichta IYL, Wabup Abd.Rauf Malagani, Ketua DPRD Gowa H.Anzar Zaenal Bate, Kapolres Gowa.AKBP .Shinto Silitonga, Kejari Gowa , dan Kodim.

Adapun yang dilantik diantaranya, staf ahli H. Marsuki dari jabatan lama menjadi Kepala dinas Lingkungan Hidup , H. Salahuddin dari jabatan lama Sekretaris Dinas Perkebunan dan Peternakan menjadi Kepala dinas Transmigrasi Tenaga Kerja, Jafaruddin dari jabatan lama Sekretaris BKPSM menjadi Staf ahli bidang kesejahteraan Rakyat, dan Sugeng Prasetyo dari jabatan lama Sekretaris Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura menjadi Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura.

Didalam kesempatannya, Adnan Purichta IYL memberikan penekanan bagi seluruh jabatan Pejabat Pimpinan tinggi Pratama agar menjaga kinerja dan pelayanan publik untuk menghindari potensi stagnasi dan kesenjangan di dalam penyelenggaraan roda pemerintahan.

Menurutnya, jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dan dijalankan dengan sebaik-baiknya. Bekerja sesuai mekanisme kepegawaian karena kinerja pejabat sangat menentukan jalannya pemerintah yang baik.

“Ini akan terus dievaluasi secara periodik, dan apabila dari hasil evaluasi tersebut ternyata tidak mampu memperlihatkan kinerja, maka saudara harus siap diganti dengan tenaga lain yang dinilai lebih layak dan mampu memberikan kinerja yang lebih baik,” tegas Adnan.

( Udhin )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here