Beranda Pilkada Kunjungi Sinjai, Tanribali: Hanya Kami Bertagline Jujur, Bersih dan Berpengalaman

Kunjungi Sinjai, Tanribali: Hanya Kami Bertagline Jujur, Bersih dan Berpengalaman

0
BAGIKAN

Sinjai, TR — Setelah menyisir Kab. Bone, calon wakil gubernur Sulsel Mayjend (purn) Tanribali Lamo yang berpasangan dengan Agus Arifin Nu’mang ini melanjutkan perjalanannya ke Kab. Sinjai.

Di Sinjai, ada beberapa wilayah yang dikunjungi oleh Tanribali Lamo. Didampingi oleh beberapa pengurus Partai Gerindra Sinjai, Tanribali melakukan silaturahmi di kediaman Bapak Salama’ yang merupakan tokoh masyarakat di Kec. Bulupodo Desa Bulutellue, Sabtu (07/04/18).

Kehadiran mantan PLT Gubernur di empat propinsi ini termasuk di Sulsel disambut hangat oleh ratusan warga yang sudah menantinya.

Dihadapan para warga, Tanribali mengucapkan terima kasih banyak atas kesediaan warga yang rela menunggu hingga 2 jam lebih lamanya.

“Terima kasih banyak Bapak/Ibu sudah menunggu saya beserta rombongan. Saya mengajak kepada seluruh warga Sinjai untuk tidak salah pilih di pilgub 27 Juni mendatang, pilih kami nomor urut 2 yang punya pengalaman”, imbuh Tanribali.

Tanribali menuturkan, kehadirannya berpasangan dengan Agus AN adalah semata-mata untuk mengabdi di Sulsel.

” Kami (Agus-Tanribali) bukan untuk mencari jabatan, tapi kami hanya ingin mengabdi di Sulsel agar menjadi lebih bagus lagi dari sekarang”, kata Tanribali yang ditemani oleh istri tercinta.

Melanjutkan kunjungannya, Tanribali beserta rombongan kemudian bersilaturahmi ke kediaman Bapak Talib di desa Tongke-tongke Kec. Sinjai timur.

Di Sinjai timur ini, Tanribali banyak berdiskusi dengan warga perihal kehidupan para warga yang mayoritas petani dan nelayan.

“Kami disini sangat senang dengan kehadiran Pak Tanribali, ternyata bapak sangat dekat dan mudah berbaur dengan warga. Kami juga berharap ketika bapak terpilih agar kami para nelayan terutama masalah perijinan agar lebih di permudah lagi supaya kami bisa mudah mencari nafkah Pak”, harap salah satu warga setempat.

Tanribali menuturkan hal ini akan menjadi bahan masukan buat dirinya bersama Pak Agus, apalagi dalam program dan visi misi yang ditawarkan memang ada hal yang terkait dengan kehidupan para petani dan nelayan.

” Tabe, apa yang menjadi diskusi kita akan saya catat dan menjadi bahan masukan buat kami. Insya Allah setelah tanggal 27 Juni nanti dan kami menerima mandat rakyat Sulsel, undang saya kembali dengan status sebagai Wagub dan kita akan bicara banyak perihal kebutuhan masyarakat Sinjai. Kalau sekarang saya tidak mau janjiki, nanti dikira hanya pa’balle toli (obat telinga)”, urai Tanribali yang disambut tepuk tangan dan teriakan hidup nomor 2.

Setelah di Tongke-tongke, Tanribali melanjutkan kunjungannya ke kediaman Jamaluddin yang juga tomas di Desa Masaile Kec. Tellu limpoe, dan ke rumah Bapak Arifuddin di Desa Aska, Kec. Sinjai selatan.

Di Sinjai selatan, Tanribali memaparakan program fokus tuntas yang ditawarkan bersama Agus AN. Selain itu pula, di hadapan ratusan warga, Tanribali menuturkan dari sekian banyak paslon, Agus AN adalag sosok yang sangat layak menjadi gubernur.

“Sulsel ini butuh pemimpin yang berpengalaman. Pak Agus 10 tahun jadi wagub dan pernah jadi Ketua DPRD Sulsel, sangat paham tentang Sulsel. Saya sendiri pernah jadi PLT gubernur di empat propinsi termasuk Sulsel. Jadi janganki salah pilih, hanya nomor 2 yang berani memakai tagline berpengalaman, bersih dan teruji”, terang Tanribali yang disambut aplaus oleh warga yang hadir.

Perjalanan selanjutnya, Tanribali mengunjungi kediaman tomas, Bapak Alwi di Desa Bontotengah kec. Sinjai borong.

Disini, ratusan warga menyambut kedatangan Tanribali yang sudah menantinya hingga 3 jam lebih.

Tanribali kembali berpesan agar tanggal 27 Juni nanti untuk tidak salah pilih pemimpin.

” Ingatki tanggal 27 Juni, hanya nomor 2 yang senyum, berjas. Ada si kacamata dan si kumis”, ucap Tanribali disambut teriakan warga nomor 2.

(Iqb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here