Beranda Bulukumba Gelar Temu Konstituen, AZP Bedah Kebutuhan Masyarakat Bulukumba

Gelar Temu Konstituen, AZP Bedah Kebutuhan Masyarakat Bulukumba

0
BAGIKAN

BULUKUMBA, TR – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki (AZP) menggelar temu konstituen dengan ratusan warga dan tokoh masyarakat di Warkop Corner Kelurahan Tanete Kecamatan Bulukumpa, Sabtu (07/04/2018) kemarin.

Reses merupakan amanah dari pemberi mandat kepada penerima mandat, dan dalam pelaksanaan reses, isu representasi menjadi signifikan untuk dibicarakan.

AZP yang berasal dari Dapil II (Bulukumpa – Rilau Ale)
mengatakan sebesar 80% aspirasi masyarakat telah direalisasikan diantaranya, bidang kesehatan, pendidikan perekonomian, penerangan, infrastruktur jalan dan bidang-bidang lainnya.

“Kami memperjuangkan aspirasi masyarakat dan bekerja dengan maksimal untuk mewujudkan aspirasi tersebut. Fraksi PAN yang ada di DPRD Bulukumba , berperan dalam menganggaarkan setiap program pemerintah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Selain itu, banyak program kerja pemerintah yang berjalan, PAN terlibat di dalamnya. Di samping itu, pembangunan infrastruktur juga tetap sejalan dengan pembangunan keummatan,” ucap Ketua DPD PAN Bulukumba tersebut.

Dihadapan masyarakat yang terdiri dari petani, Aparat pemerintah Kecamatan dan Desa serta para tokoh Masyarakat ini, Zulkarnain Pangki berjanji akan membantu mendorong pembangunan Infrastruktur serta kemajuan petani di wilayah itu.

“Jadi momen reses ini saya gunakan untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus melakukan evaluasi dan bertukar pikuran dengan masyarakat demi
pembangunan Bulukumba kedepan, khususnya
Bulukumpa dan Rilau Ale,” ungkapnya.

Menurutnya, Pemerintah Daerah (Pemda) dan DPRD harus bersinergi, sehingga sebagai anggota DPRD yang merupakan wakil dari masyarakat bisa merealisasikan aspirasi masyarakat.

Turut hadir dalam temu konstituen ini diantaranya,
Plt Camat Bulukumpa Drs. Muh Salman, Lurah Tanete Irwan Amiruddin, Danramil Bulukumpa serta perwakilan Polsek Bulukumba. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here