Beranda Maros Tanribali: Hanya Kami Yang Berpengalaman Untuk Pimpin Sulsel

Tanribali: Hanya Kami Yang Berpengalaman Untuk Pimpin Sulsel

0
BAGIKAN
Cawagub Sulsel no. Urut 2, Mayjend TNI (purn) Tanribali Lamo

Maros, TR — Tiba dari Jakarta, calon wakil gubernur Sulsel nomor urut 2, Mayjend. TNI. (purn) Tanribali Lamo langsung menuju ke wilayah Tompobulu Kab. Maros, Kamis (05/04/18) siang ini.

Ratusan masyarakat Tompobulu sambut kedatangan sang jendral bintang 2 ini yang maju di pilgub mendampingi Agus Arifin Nu’mang.

Bertempat di kediaman salah satu tokoh masyarakat Maros, H. Kulle, Tanribali menyapa ratusan warga disambut teriakan hidup nomor 2.

Tanribali memuji irigasi di daerah Tompobulu Maros ini, “Sepanjang perjalanan saya menuju kesini, saya salut dengan irigasi daerah ini. Ini perlu di pertahankan dan ditingkatkan, apalagi Maros ini adalah daerah pertanian”, puji Tanribali yang juga mantan PLT Gubernur Sulsel ini.

Tanribali juga menyampaikan kesuksesan yang diraih Sulsel selama 10 tahun ini tak lepas dari andil besar dari Agus Arifin Nu’mang sebagai Wagub.

“Pak Agus punya andil besar dalam kemajuan Sulsel selama 10 tahun ini, dan selama ini Pak Agus mampu menjaga kebersamaan dengan Pak SYL selama 10 tahun dan ini hanya sekitar 4% kepala daerah di Indonesia yang mampu menjaga harmonisasi dengan pimpinannya”, imbuh Tanribali.

Tanribali juga menyampaikan jika dari ke empat kandidat, hanya paslon nomor 2 yang teruji, bersih dan berpengalaman.

“Insya Allah jika kami terpilih (Agus-Tanribali) sudah siap langsung action, karena saya dan Pak Agus sudah punya pengalaman. Pak Agus faham betul tentang Sulsel 10 tahun jadi wagub, saya pernah menjabat sebagai PLT Gubernur di empat propinsi termasuk di Sulsel”, terang Tanribali.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat (tomas) Arifin mengapresiasi program yang ditawarkan oleh Agus-Tanribali.

Menurut Arifin, program paslon nomor urut 2 ini sangat dibutuhkan dan berpihak kepada masyarakat.

“Kami doakan dan dukungki Pak Jendral (Tanribali, red) semoga kita yang terpilih sama Pak Agus, karena saya lihat visi-misita sangat bagus dan menyentuh rakyat, terutama bagi kami yang petani”, ujar Arifin.

(Iqb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here