Beranda Hukum & Kriminal Sang Ayah Tega tendang Anaknya Yang Berusia 2 Tahun

Sang Ayah Tega tendang Anaknya Yang Berusia 2 Tahun

0
BAGIKAN

Makassar,TR — Seorang ayah, sebut saja Ikran (22) tega menyiksa anak kandungnya sendiri bernama Afdal (2) dengan cara ditendang hingga kepalanya terbentur di tembok lantai dan menimbulkan luka benjol di kepala, tempat kejadian di jalan Muhammad Yamin ex Komplex Pemotongan hewan tepat pukul 10.00 wita, Senin (02/4/2018).

Menurut istri pelaku Inna (19), kejadian penyiksaan ini sudah sudah berkali kali dilakukan oleh suaminya.

“Sudah seringmi pak bahkan sudah berkali kali anak saya di siksa oleh bapaknya dengan cara di tendang, bukan itu saja pak, anak saya juga sering di jemur di terik matahari ( Afdal umur tahun ‘red )”, ungkap ibu korban dalam keadaan menangis di kantor polisi.

Lanjutnya, bukan hanya korban aka tetapi sang kakak korban pun juga sering dianiaya, ” Adiba (3) pernah di masukkan di ransel pada saat umurnya masih 5 bulan”, ungkap Ibu korban dalam keadaan terisak.

Menurut Kapolsek Makassar Kompol H. Usman. SH betul di wilayah kami telah terjadi penyiksaan anak oleh orang tuanya sendiri dan kini kasusnya telah kami proses tentu pasal yang di kenakan pasal UUD perlindungan anak pasal 80 UUD no35 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukumannya tiga tahun enam bulan ( 3 tahun 6 bulan )

Kini kasusnya di tangani oleh polsek Makassar dan pelaku dalam pencarian polisi (DPO). (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here