Beranda Maros Komunitas Pelajar Kreatif di Maros Bentuk Barakka Production

Komunitas Pelajar Kreatif di Maros Bentuk Barakka Production

0
BAGIKAN

Maros, TR — SMA Negeri 1 Maros tak hanya dikenal dengan siswa yang berprestasi di bidang akademik tapi juga berpacu dalam berbagai bidang saah satunya teknologi informasi dan komunikasi.

Seiring perkembangan zaman siswa SMA Negeri 1 Maros terus melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif.

Hal itu ditunjukkan oleh salah satu Komunitas Vidio Maker Barakka Production yang buming di kalangan pelajar di Kabupaten Maros dan sekitar.

Barakka Pruduction menunjukkan produktivitas yang melisit maju dengan rata-rata penonton akun you tube semakin hari semakin bertambah. Data Terakhir komunitas ini mampu menggembleng sampai empat ribu penonton dan menjadi terbanyak untuk komunitas pelajar di Maros.

Muh Fikri Haykal salah seorang pendiri Barakka Production mengungkapkan alasan berdirinya komunitas kreatif, bahwa komunitas ini menjadi wadah siswa untuk menuangkan bakatnya dalam bidang desain grafis,fotografi, dan vidio maker.

Barakka Pruduction sendiri baru berdiri sekitar dua bulan dengan menuangkan beberapa program vidio kreatif seperti Capila Show, Cacatan Barakka dan Sunting.

Melihat ini, ketua Umum Forum Komunikasi siswa Kabupaten Maros Ahmad Takbir Abadi mengapresiasi ide kreatif yang dilahirkan oleh Barakka Production.

Menurutnya Barakka melakukan lompatan besar di masanya dan hal ini harus menjadi motivasi besar bagi pelajar lainnya di kabupaten Maros untuk terus berpartisipasi dan menunjukkan imajinasi yang lebih kreatif. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here