Beranda Gowa Aksinya di Liput, Debt Colector Ini Keroyok Wartawan

Aksinya di Liput, Debt Colector Ini Keroyok Wartawan

0
BAGIKAN
Wajah para pelaku pengeroyokan

Gowa, TR — Seorang wartawan di keroyok oleh sekitar 10 orang yang mengaku sebagai Debt Colector gabungan dari beberapa perusahaan pembiayaan/leasing yang terjadi pada Jumat (30/03/18) pagi tadi, tepatnya di sekitar pos Panciro Kec. Pallangga Kab. Gowa.

Peristiwa ini berawal saat sang wartawan bernama RN Dg. Sijaya yang merupakan wartawan Mitra Sulawesi merekam dan meliput upaya penarikan Debt Colector tersebut terhadap kendaraan yang digunakan oleh Angga yang sedang dalam perjalanan dari Kab. Jeneponto menuju Makassar.

Angga sendiri mengaku tidak mengetahui soal motor yang dikendarainya, “ada surat-surat dikasika (saya diberi surat-surat), natahanka dulu disana (sebelumnya, saya ditahan disana)”, ujar Angga.

RN Dg. Sijaya yang melihat peristiwa penarikan tersebut meliput dan mengambil beberapa gambar. Sang Debt Colector yang berjumlah cukup banyak tidak terima dengan tingkah sang wartawan dan melakukan pemukulan bertubi-tubi.

“Tidak melawanka, saya terus ambil gambar karena semuanya mengaku Debt Colector yang sedang melakukan penarikan”, terang RN saat ditemui setelah melakukan visum di Puskesmas Pallangga Gowa.

Kasus pengeroyokan ini akan diserahkan ke pihak kepolisian lengkap dengan video rekaman yang berisi pelaku dan saksi yang berada di lokasi.

(Udhin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here