PLT Kadisdik Tutup Diklat Kepsek se-kota Makassar

0

MAKASSAR, TR — Lembaga pengembangan pemberdayaan Kepala Sekolah (LPPKS) bekerja sama dengan Kemendikbud RI telah menggelar Pendidikan dan Pelatihan Penguatan Kepala Sekolah yang berlangsung dari tanggal 18-25 Maret 2018.

Kegiatan Diklat Pendidikan dan Pelatihan Penguatan Kepala Sekolah Se- kota Makassar yang berlangsung di hotel Grand asia kota Makassar yang sedianya berakhir besok (Minggu, red) ditutup lebih awal pada hari ini, Sabtu (24/03/2018) secara resmi di tutup oleh PLT Kepala Dinas Pendidikan, Dr. H. Mukhtar Tahir, M.Pd.

Mukhtar Tahir dalam sambutannya mengatakan, penguatan pendidikan terhadap Kepala Sekolah bagian dari meningkatkan kualitas dan mutu para Kepala Sekolah, disamping itu akan turun terhadap guru-guru yang ada disekolah masing-masing.

“Ini yang menjadi tujuan bersama, bagaimana mutu kepala sekolah yang ada dibawa naungan Dinas Pendidikan kota Makassar berkualitas dan mampu menerapkan terhadap gurunya di sekolah”, kata Mukhtar di hadapan para kepala sekolah.

Selain itu kata Mukhtar, Kepala Sekolah diharapkan dapat memberikan inovasi dan bersinergi dengan apa yang menjadi program baru di dinas pendidikan kota Makassar.

“Kita mempunyai program yang baru, sekiranya para kepala sekolah dapat bersinergi dengan hal tersebut. Insya Allah dekat dekat ini saya akan buat tim sebagai penunjang peningkatan mutu pendidikan, ” pungkas Mukhtar yang juga mantan Kabag Humas Pemkot ini. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here