Beranda Gowa English Camp Hadir di Gowa

English Camp Hadir di Gowa

0
BAGIKAN

Gowa, TR — English Camp adalah program kursus bahasa Inggris yang terintegrasi dengan tempat tinggal (asrama), di lingkungan asrama siswa dibimbing berbahasa Inggris bertempat dikampung Butta Toa/ Malino Kec. Tinggi Moncong Kabupaten Gowa.

Hal ini di ungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Kab. Gowa, Dr. Salam menjelaskan English camp ini dibentuk agar kedepan mensinergikan dengan program beautiful Malino sebagai destinasi nasional bermancanegara.

“Disini ada simbiosi mutualisme yakni program kita menjadikan Malino sebagai destinasi nasional atau mancanegara agar nantinya bisa menjadi tourgate dan menambahkan penghasilan masyarakat itu sendiri, ” jelas Dr.Salam.

Ia menjelaskan, dalam English Camp ini akan ada mentor yang mendampingi masyarakat dalam berbicara bahasa Inggris. “Tak luput dalam English Camp ini mereka juga akan diasah kemampuan berbahasa Inggris,” paparnya, Selasa (20/03/ 2018).

English Camp ini bertujuan untuk membiasakan Masyarakat setempat untuk berbicara dalam bahasa Inggris.“Di sini mereka dapat berinteraksi secara luas jika ada touris yang datang bèkunjung ke malino” imbuhnya.

Kadis Pendidikan Gowa DR. Salam menambahkan jika English camp ini untuk mewujudkan Gowa sebagai kabupaten pendidikan, terbukti dengan hadirnya perkampungan bahasa inggris ini di Daerah Malino

“Mari kita mulai dari sekarang agar apa yang kita persiapkan, agar kedepannya bisa terlaksana dengan baik lancar dan sesuai harapan kita semua, ” harapnya.

English Camp ini akan di buatkan Peraturan Daerah (perda).

(Udhin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here