Dirjen Paudni Kemendikbud Gelar Bimtek

0

Makassar, TR — Direktorat Jenderal (Dirjen) Pendidikan anak usia dini dan pendidikan masyarakat Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan melaksanakan bimbingan teknis peningkatan mutu manajemen lembaga kursus dan pelatihan berbasis sistem aplikasi tahun 2018 yang berlangsung dari tanggal 14-16 Maret 2018 di hotel Best Western Makassar Beach, jl. Bontolempangan Makassar.

Dalam kesempatannya, PLT Kepala Dinas Pendidikan kota Makassar Dr. H. Mukhtar Tahir, M.Pd mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat terutama bagi para lembaga kursus dan pelatihan dalam meningkatkan mutu menuju basis sistem aplikasi.

“Tentunya pelatihan ini sangat bermanfaat buat kita semua, apalagi diera digitalisasi sekarang ini hampir keseluruhan menggunakan sistem aplikasi. Hal ini juga sejalan dengan visi Makassar sebagai smart city yang hampir seluruh infomasi dan kebutuhan bisa kita dapatkan melalui aplikasi”, terang Mukhtar Tahir.

Olehnya itu, Mukhtar berharap kepada seluruh peserta dapar mengikuti dan menyimak secara serius agar dapat lebih meningkatkan mutu lembaga kursusnya masing-masing.

Sementara itu, Kasubdit Kelembagaan dan Kemitraan Dra. Lestari kusuma menuturkan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan mutu lembaga kursus dan pendidikan berbasis sistem aplikasi.

Kegiatan bimtek ini dihadiri 40an perwakilan lembaga kursus dan pendidikan se-Sulawesi.

(Anas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here