Angkat Cerita Cinta Budaya Bugis-Makassar, Badik The Movie Tayang Agustus Mendatang

    0

    MAKASSAR, TR – Setelah melakukan shooting di beberapa tempat di kota Makassar sampai ke daerah Pangkep, Film Badik  The Movie menggelar konfrensiperss di Ballroom lantai Lima hotel Myko Makassar yang di hadiri seluruh kru beserta para pemain dari badik the Movie serta turut hadir kepala dinas pariwisata kota makassar, Selasa (13/3/2018) malam.

    Dalam konferensi pers yang dilaksanakan Selasa malam tadi, merupakan pengenalan film Badik The Movie setelah melakukan beberapa shooting di beberapa tempat, seperti gowa, makassar dan pangkep.

    Film Badik The Movie yang akan tayang pada Agustus mendatang merupakan Film yang bercerita mengenai filosofi budaya Bugis Makassar, mengenai Badik Makassar yang kini sudah mulai di klaim milik dari negara tetangga, sehingga di harapkan Film ini menjadi pembuktian bahwa Badik merupakan budaya asli Indonesia dan merupakan budaya Bugis Makassar.

    Diketahui, sejumlah artis yang terlibat dalam film Badik The Movie ini adalah mereka yang sangat ternama di ibukota seperti Qausar Hartayudhana, Geisya Shandy, Prisia Nasution, Donny Alamsyah, Mike Lucock, Aulia Qolbi, M Rivandi, Aminda Euginee Putri, Uki Nugraha, Ryan Hidayat, M Fahrul Rozi, Aqsha Saputra, Rara Kusmira, Andi Kepo, Wahyudi Beksi, Valenzky De Brigel, Djajang Andi Abbas, ST, MT, Bahrun, Tegar Ananda, Anggun Eka Putri, A Wira Baya M. Selain itu, ada juga beberapa artis lokal dari Sulawesi Selatan.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here