Humas Polda Sulsel Ngopi Bareng Awak Media

0

Gowa, TR — Pihak humas Polda Sulsel gelar ngopi bareng dengan awak media dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan insan Pers di Sulsel.

Kabag Humas Polda Sulsel Kombes. Dicky Sondakh menuturkan sinergi kepolisian dengan awak media harus terus terjalin sebagai mitra kerja yang baik.

“Polres, Kodim dan wartawan tak ada jarak. Jajaran Kepolisian Polda Sulawesi Selatan berterima kasih kepada wartawan sudah meliput dan mengekspos kegiatan dan program kami dengan baik”, tutur Kombes. Pol. Dicky diacara kopi bareng bertempat di RM. Pa’fi jl. Usman Kab. Gowa, Senin (12/03/18) malam.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa selama ini berita yang dimunculkan selalu bernilai positif, semoga kerjasama yang baik ini terus terjalin.

Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga, SH,S.IK,M.Si, yang turut hadir mengatakan bahwa selama ini wartawan Gowa sudah bekerja dengan baik dengan pemberitaan sesuai dengan kenyataan dan selalu berimbang.

Lanjut Kapolres, wartawan harus satu rumah satu atap karena saling membutuhkan dalam melaksanakan kegiatan, ada yang mengupload kegiatan dalam bentuk pemberitaan serta dalam hubungan baik ini berguna untuk sharing dan saling berbagi informasi, “saya juga mengharapkan wartawan ada kerja sama dengan para Kapolsek”, ucap Shinto.

Kapolres berharap dengan silaturahmi ini, hubungan akan semakin baik dan menumbuhkan rasa aman di wilayah Kabupaten Gowa.

( Udhin )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here