Sekretaris Muhammadiyah Wonosobo Sebut Sudirman Said Figur Bersih dan Religius

0

Wonosobo Jawa Tengah, TR – Calon Gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said silaturahmi dengan Pengurus Masjid Al Arqom, Kabupaten Wonosobo, Kamis (8/3/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Wonosobo Setyo Rahmawato mengatakan saat ini Jawa Tengah rindu pemimpin yang bersih dan religius.

“Masyarakat Jateng merindukan sosok bersih dan religius, dan Insyaallah sosok Pak Sudirman adalah sosok yang bersih dan religius, semoga Allah SWT meridhoi beliau menjadi Gubernur Jateng,”ujarnya.

Ketua Takmir Masjid Al Arqom Wonosobo KH Suparyo berharap Sudirman Said dimudahkan jalannya untuk memimpin Jateng yang lebih baik.

“Mudah-mudahan Allah mengabulkan mengantarkan Jateng yang bersih sejahtera guuyub dan rukun,”tandasnya.

Sementara itu, calon gubernur yang diusung oleh partai koalisi Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, bersyukur atas restu dan elemen masyarakat Jawa Tengah kepadanya.

Ia berharap, masnyarakat Jawa Tengah solid dan bersatu untuk mewujudkan pembaharuan yang lebih baik kedepannya.

“Alhamdulillah, harapan dan doa dari masyarakat Jawa Tengah semoga jadi spirit untuk evaluasi sekaligus melakukan pembaharuan kedepan. Evaluasi dan cara-cara mengurus daerah dan masyarakat saya kira perlu diperbaiki lagi kedepannya,” tutur Calon Gubernur yang akrab disapa Pak Dirman ini.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here