Lantik Relawan di Pinrang, Agus: Pemimpin Itu Taro Ada’ Taro Gau’

0

Pinrang, TR — Calon gubernur – wakil gubernur Sulsel nomor urut 2, Ir. H. Agus Arifin Nu’mang – Mayjend (purn) Tanribali Lamo melantik ratusan tim relawan di Posko bersama tim pemenangan Agus-Tanribali Kab. Pinrang, Rabu (08/03/18) pagi.

Agus-Tanribali melantik relawan 4×4, relawan bintang 9 dan Sulsel Bagus Kab. Pinrang.

Dalam sambutannya, Agus AN berharap agar tim yang sudah dilantik untuk bekerja maksimal memenangkan paslon nomor urut 2 ini.

Agus juga memuji Tanribali dihadapan ratusan relawan yang hadir.

“Kami berdua ini kalau berbicara pengalaman, saya pernah Ketua DPRD Sulsel, dan mendampingi Pak SYL sebagai Wagub selama 2 pweiode. Sedangkan Pak Tanribali sendiri pernah PLT gubernur di 4 propinsi, dan mantan Aspers di TNI”, ujar Agus AN disambut teriakan angka 2 oleh warga.

Menurutnya, prestasi yang telah di raihnya bersama SYL perlu di lanjutkan dan di kembangkan lagi menjadi lebih bagus. Agus juga membeberkan program dan visi-misinya di depan ratusan relawan.

“Kita punya program unggulan yang namanya fokus tuntas, dimana salah satunya adalah pembangunan 5 rumah sakit rujukan baru di Sulsel. Selain itu, kami sudah siapkan juga bantuan 50 juta bibit buat pemberdayaan petani dan nelayan”, terang Agus.

Agus juga mengungkapkan jika pemerintahan akan bisa berjalan baik dan masyarakat sejahtera jika pemimpinnya ‘Taro Ada’ Taro Gau’.

(Iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here