Pendiri Partai Berkarya Dukung Agus-Tanribali di Pilgub Sulsel

0

JAKARTA, TR — Amunisi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 2 Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo terus bertambah.

Pasangan yang diusung Partai Gerindra, PBB dan PPP itu dapat tambahan amunisi, setelah bertemu dengan pendiri Partai Berkaya, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, di Gedung Granadi Kuningan, Jakarta, Selasa (06/02/18).

Juru bicara pasangan nomor urut 2, Andry Arif Bulu mengungkapkan, Tommy Soeharto mendukung penuh perjuangan pasangan yang dikenal bersih, santun dan bengelaman ini berjuang di Pilgub Sulsel 2018.

“Alasan Ketua Dewan Pembina DPP Partai Berkarya ini memberi dukungan kepada pasangan Agus-Tanribali, karena keduanya sudah dikenal sebagai pasangan yang berpengalaman di pemerintahan,” jelas Andry.

Agus Arifin Nu’mang bukan hanya punya pengalaman di bidang pemerintahan, dengan menjadi wakil gubernur selama dua periode, atau 10 tahun di Sulsel. Ia juga pernah sebagai anggota legislatif, bahkan duduk sebagai ketua DPRD Sulsel.

Sementara itu, Tanribali pernah menjabat sebagai pejabat gubernur di empat provinsi, yaitu Sulawesi Selatan, Maluku Utara, Sulawesi Tengah dan Papua Barat.

Saat Tanribali menjabat sebagai Direktur Jenderal Kesatuan Bangsa dan Politik Kementerian Dalam Negeri RI, dialah yang mengusulkan Pilkada serentak di Indonesia.

Partai Berkarya sendiri, merupakan satu dari 15 partai nasional yang akan ikut pada Pemilu 2019 mendatang.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here