Relawan NA dan Kelompok RT/RW Nyatakan Dukung Paslon Ini

0

Makassar, TR — Salah satu kelompok relawan paslon gubernur Nurdin Abdullah (NA) kembali mengalihkan dukungannya kepada paslon lain.

Adalah relawan FotographiNA yang di koordinatori oleh Sahir menyatakan dengan tegas mengalihkan dukungan timnya yang awalnya mendukung NA-ASS, kini mendukung paslon nomor urut 2 Agus-Tanribali. Hal ini disampaikan Sahir saat bertemu cawagub Tanribali Lamo.

“Kami yang dari awal mendukung NA, kini komitmen mendukung paslon Agus-Tanribali. Terlalu banyak hal yang membuat kami kecewa, termasuk perlakuan NA kepada Pak Tanribali selama ini”, ucap Sahir saat bertemu Tanribali di Coffe Lovers, jl. Hertasning Makassar, Sabtu (04/03/18) siang.

Sahir mengutarakan jika kelompoknya sudah ada di beberapa kabupaten/kota dan khusus di Makassar sudah ada di 15 kecamatan.

Selain relawan NA, beberapa Ketua RT dan RW di wilayah Makassar bagian utara juga menyatakan dukungannya kepada paslon nomor urut 2 ini.

” Kami menilai saatnya Pak Agus dan Pak Tanribali yang melanjutkan pembangunan di Sulsel. Keduanya sangat berpangalaman dan paham tentang daerah ini”, ujar salah satu Ketua RW di kec. Wajo, Abd. Majid.

Tanribali Lamo sendiri sangat berterima kasih atas support seluruh kelompok masyarakat.

“Saya bersama Pak Agus mohon doata semua, semoga berjalan lancar dan kita bisa membawa Sulsel lebih bagus lagi dari sekarang”, kunci purnawirawan jendral TNI bintang 2 ini.

(Anas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here