Lolos Sebagai Peserta Pemilu, PBB Sulsel Fokus di Pilkada 2018

0

MAKASSAR, TR – Pasca Partai Bulan Bintang (PBB) menang melawan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam sidang sengketa pemilu 2019. Dengan melalui Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) memutuskan PBB memenuhi syarat sebagai peserta pemilu.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Sulsel, Badaeuddin P Sabbang mengatakan kini saatnya PBB berfokus pada pemilu. Sejumlah persiapan untuk tahun depan mulai dikejar dengan berkonsolidasi ke tingkat DPD Kabupaten/kota se-Sulsel.

“Jadi suatu kesyukuran buat kami di DPW akahirnya PBB bisa bekerja untuk Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Fokus kami kedepan bagaimana PBB bisa memenangkan sejumlah daerah yang menggelar Pilkada, kita juga akan siapkan Konsolidasi yang berpusat di Kabupaten Enrekang,” kata Badaruddin dalam konferensi pernya, Senin (5/3/2018).

Dia juga mengaku, akan menargetkan calon-calon kepala daerah dan bakal calon legislatif baik ditingkat Kabupaten/Kota maupun di tingkat Provinsi untuk bisa menang dan meraih sejumlah suara bagi partai yang berumur 19 tahun itu.

Selain itu, menurut Badaruddin, sengketa dengan KPU membawa dampak positif bagi partai. Setelah Bawaslu mengetuk palu, kabar kemenangan PBB menyebar dan mengejutkan banyak pihak. Di sejumlah daerah, lanjutnya, kemenangan PBB tersebut akan berbuah manis kedepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here