Ngopi Bareng Tanribali, Satria Jeneponto Siap Menangkan Agus-Tanribali

0

Jeneponto, TR — Salah satu sayap partai Gerindra, yakni Satria Gerindra Kab. Jeneponto menggelar ngopi bareng calon wakil gubernur Sulsel, Mayjend (purn) Tanribali Lamo bertempat di Balla Kopi Turatea, Jeneponto, Sabtu (23/02/18) siang.

Ngopi bareng dihadiri oleh para pengurus Satria, beserta tokoh pemuda Jeneponto.

Ketua Satria Jeneponto, Krg. Tompo mengungkapkan akan bekerja maksimal untuk memenangkan paslon gubernur nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang – Tanribali Lamo terkhusus di Jeneponto pada 27 Juni mendatang.

“Insya Allah dengan struktur dan jaringan yang sudah terbentuk kita siap maksimal untuk menangkan Agus-Tanribali nantinya”, kata Krg. Tompo yang juga ketua fraksi Gerindra DPRD Jeneponto ini.

Sementara itu, Tanribali menjelaskan jika dirinya bersama Agus telah menyiapkan program unggulam yang dinilai jika terpilih kelak dapat menjadi solusi untuk Sulsel lebih bagus lagi.

Mantan PLT gubernur Sulsel juga ini menuturkan jika dirinya tidak mau mengbar janji terlalu banyak.

” Saya tidak terlalu banyak berjanji kepafa kita semua Insya Allah setelah tanggal 27 Juni, undang saya lagi saya akan datang dengan status yang berbeda (terpilih ) dan kita akan diskusi banyak tentang apa yang menjadi kebutuhan kita di Jeneponto ke depan”, kunci Tanribali yang juga mantan Dirjen Kemendagri ini.

(Anas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here