Cawagub Nomor Urut 2 Sasar Bulukumba

0

Bulukumba, TR — Tiada pergerakan tanpa henti yang dilakukan oleh calon wakil gubernur Sulsel nomor urut 2 ini, Mayjend (purn) Tanribali Lamo dalam berjuang untuk memenangkan pemilihan gubernur (pilgub) Sulsel bulan Juni 2018 mendatang.

Bahkan, hujan yang mengguyur pun tak menyurutkan langkah sang purnawirawan TNI Jendral bintang 2 yang maju mendampingi cagub Agus Arifin Nu’mang ini terus bergerak bersama tim.

Didampingi oleh sang istri, Tanribali Lamo menyisir wilayah Kab. Bulukumba pada Jumat, (23/02/18) dan mengunjungi beberapa tokoh masyarakat setempat.

Sedikitnya, ada 7 titik kunjungan silaturahmi Tanribali Lamo di Bulukumba.

Di Kecamatan Gantarang, Tanribali bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat (tomas) setempat, H. Badaruddin yang memiliki pengaruh di wilayahnya. Kedatangan pendamping Agus ini disambut hangat oleh tuan rumah dan segenap masyarakat.

Begitupun saat berkunjung ke kediaman H. Tisar, beberapa tomas yang menanti kedatangan Tanribali menyambutnya dengan penuh keakraban.

Kedua tomas ini berkomitmen untuk memeperjuangkan paslon gubernur Agus-Tanribali.

“Pak Agus dan pak Tanribali orang baik, harus kita perjuangkan dan Sulsel butuh sosok seperti beliau berdua”, ucap H. Tisar saat ditemui di kediamannya.

Selanjutnya, Tanribali beserta rombongan bersilaturahmi dengan tomas di Kec. Rilau Ale, dan Kec. Tanete.

Dibeberapa kesempatan, Tanribali berdialog dengan warga tentang pengharapan mereka ketika paslon gubernur/wagub nomor urut 2 ini.

“Semoga Pak Tanribali bersama Pak Agus bisa memimpin Sulsel ini, karena kalau kita lihat cuma kita (Tanribali, red) ji sama Pak Agus yang paling mengerti Sulsel”, tutur salah seorang warga di Kec. Rilau Ale.

Tanribali sangat berterima kasih atas support dan doa masyarakat.

” Terima kasih atas suppor ta semua, saya belum bisa menjanjikan banyak kecuali menyampaikan beberapa program unggulan ketika saya dan Pak Agus terpilih nanti. Seperti SMK Unggulan gratis langsung kerja dan program 2 triliun rupiah untuk pengembangan wirausaha di Sulsel”, ungkap Tanribali.

Putra mantan gubernur Sulsel Ahmad Lamo ini juga menyampaikan jika akan kembali dj tempat yang sama dengan status yang berbeda.

“Insya Allah setelah tanggal 27 Juni nanti, saya akan kembali dan kita kan bicara banyak terkait hal-hal yang sifatnya membangun”, kunci Tanribali.

(Anas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here