Bersumber Dari ADD, Desa Julubori Tata Lapangan Olahraga

0

Gowa, TR — Kegiatan Padat Karya Tunai dilakukan di desa Julubori Dusun Paku, yakni Penataan Lapangan Olahraga ( Talud dan Timbunan). Anggaran yang gunakan yakni untuk Talud Rp. 29.407.200, dan timbunan Rp. 252.235.100 bersumber dana Anggaran desa.

Lapangan Olahraga yang dikerjakan dengan jumlah luas keseluruhan lapangan yakni 312 meter akan di kerjakan hanya dalam satu hari 308 meter, talud dan 85 kali, 68 timbunan.

Pekerjaan Lapangan ini disaksikan Kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Drs.Muh.Asrul MM, sekretaris Camat Pallangga, kepala desa Julubori Kecamatan Pallangga Muh.Ilyas Dg.Laja, Kamtibmas, Babinsa,serta beberapa masyarakarat.

kunjungan lokasi Padat Karya saat ini baru sementara lima titik yang ditinjau, dan akan ditinjau seluruh desa se kabupaten gowa akan dikunjungi.

Hal ini di ungkapkan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Drs.Muh.Asrul, yang mengatakan untuk pekerjaan yang dilakukan oleh desa ini bersumber dari dana desa.

“Saat ini ada enam titik pattalassang,Tombolopao,Biringbulu,boringtankasa,dan Julubori yang sudah ditinjau pekerjaan dilakukan oleh Kantor Desa dan akan kami tinjau seluruh desa yang ada di kabupaten Gowa.”ujar Asrul, Sabtu (24/02/18).

Sementara itu Kepala Desa Julubori Kecamatan Pallangga Muh.Ilyas dg.Naja mengutarakan dengan padat karya ini ada dua bisa digunakan, “dengan adanya Padat Karya ini seluruh lapisan masyarakat berkolaborasi dengan program dan gotong royong serta manfaat yang didapat seluruh masyarakat desa”, imbuhnya.

( Udhin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here