Di Depan Tanribali, Warga Bantaeng Keluhkan Kondisi Daerahnya

0

Bantaeng, TR — Calon wakil gubernur Sulsel, Tanribali Lamo berkunjung ke Kab. Bantaeng, Sulsel pada Kamis (22/02/18) malam.

Pasangan cagub Agus Arifin Nu’mang ini bertandang ke kediaman dua tokoh masyarakat yang berpengaruh di Bantaeng, yakni Krg. Imran Massaule dan Krg. H. Ramli di Campaga Loe.

Kedua tokoh masyarakat Bantaeng ini berkomitmen untuk memenangkan paslon nomr urut 2 ini.

Krg. Imran yang juga keluarga kerajaan Bantaeng menyatakan komitmennya untuk memenangkan Agus-Tanribali di daerah yang di pimpin oleh Nurdin Abdullah (NA) yang menjadi rivalnya di pilgub.

Sementara itu, dikediaman Krg. H. Ramli yang dirangkaikan dengan acara tauziah dan dihadiri sekitar 300 masyarakat setempat, salah satu masyarakat mengeluhkan kondisi Bantaeng kepada mantan PLT Gubernur Sulsel ini.

Warga mengeluhkan sarana lampu jalan pedesaan, air bersih dan pupuk.

“Kita ini disini pak sangat membutuhkan lampu jalan ye, air bersih dan juga pupuk”, ucap salah seorang warga kepada Tanribali yang merupakan purnawirawan TNI Jendral bintang 2 ini.

Mendengar keluhan warga, Tanribali berharap doa dan dukungan masyarakat Bantaeng agar ke depan dirinya bersama Agus Arifin Nu’mang bisa memberikan solusi terbagus buat Bantaeng ke depan.

” Tabe Pak, Ibu, saya tidak janjiki semua, akan tetapi doakan saya sama Pak Agus semoga kami terpilih dan akan memberikan solusi terbagus buat kampung sini. Insya Allah juga saya akan datang nanti setelah tanggal 27 Juni 2018 dengan posisi yang sudah berbeda dengan sekarang (terpilih), dan kita akan bicara banyak disini”, kata Tanribali yang disambut ucapan amin oleh ratusan warga yang hadir.

(Anas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here