Simpati, Keluarga NA Ini Condong Agus-Tanribali

0

Bantaeng, TR — Pergerakan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 2, Ir. H. Agus Arifin Nu’mang – Mayjend (purn) Tanribali Lamo semakin massif hingga ke pelosok daerah.

Seperti yang dilakukan oleh cawagub, Tanribali Lamo yang berkunjung ke Kab. Bantaeng, purnawirawan bintang 2 ini disambut hangat oleh tokoh masyarakat setempat.

Di Bantaeng, Tanribali bersilaturahmi ke kediaman tokoh masyarakat, Karaeng Imran Massuale yang disambut oleh puluhan masyarakat setempat.

Karaeng Imran menilai, mantan PLT Gubernur Sulsel ini adalah sosok yang bersahaja, dan sangat santun dalam bertutur.

“Pak Tanribali ini sangat bersahaja dek, beliau juga santun dan sederhana, ketemu dengan Pak Agus karakternya. Kita siap untuk memenangkan beliau berdua ini terkhusus di Bantaeng”, imbuh Krg. Imran, Kamis (22/02/18) malam.

Krg. Imran juga menuturkan Tanribali ini sosok terzalimi, ” kami sangat simpati dan merasa terpangil secara nurani untuk membantu beliau”, pukasnya.

Krg. Imran sendiri dikenal sebagai tokoh kerajaan Bantaeng. Selain itu, masyarakat juga mengenalnya masih memiliki hubungan keluarga dengan Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah.

(Anas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here