Para Ortu Jangan Lagi Resah Anaknya Nganggur, Ini Solusi Agus-Tanribali Jika Terpilih

0

Makassar, TR — Dalam dialog bersama para aktifis Non Government Organitation (NGO), perlindungan anak dan perempuan serta kaum disabilitas, calon gubernur nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang menyampaikan program kreatif dan membangun terkhusu bagi para remaja dan pemuda jaman now.

Hal tersebut disampaikan Cagub yang berpasangan dengan Tanribali Lamo saat menanggapi pertanyaan dari salah satu perwakilan NGO yang menyinggung perihal ekonomi, kreatifitas dan kesenjangan sosial.

Agus menjelaskan jika dirinya kelak terpilih bersama Tanribali, telah menyiapkan program untuk menjawab persoalan-persoalan tersebut.

“Kami telah menyiapkan program pengembangan kawasan yang kami sebut Labuba Malabo”, ucap Agus.

Terkait dengan pengentasan kemiskinan, Agus dan Tanribali untuk menekan angka kemiskinan di Sulsel yang mencapai 9,5% dengan program pengentasan kemiskinan 120 ribu KK miskin.

Sedangkan untuk mengurangi angka pengangguran, Agus dan Tanribali sudah mempersiapkan program SMK unggulan gratis langsung kerja.

“Untuk mengurangi angka pencari kerja, kita sudah siapkan program SMK unggulan gratis langsung kerja. Selama ini kita melihat banyaknya generasi kita yang nganggur, bahkan setelah mereka sarjana pun masih banyak yang nganggur”, imbuh Agus AN.

(Anas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here