Pemuda Bagus Ajak Pemuda Meredam Kampanye Hitam

0

Makassar, TR — Pilkada langsung dan serentak yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018 mendatang di 13 Kab/Kota termasuk propinsi di Sulsel adalah bagian dari ikhtiar penguatan demokrasi elektoral, sehingga semua pihak haruslah memberikan dukungan konstruktif sehingga proses politik tersebut berjalan damai, berkualitas, dan berintegritas.

Deklarasi pilkada damai yang dilaksanakan oleh KPU yang bertempat di pantai losari, Minggu (18/02/18) pagi tadi menuai keceriaan dan kegembiraan oleh pendukung Sulsel bagus, khususnya Pemuda blBagus.

Oleh karena itu, barisan muda Sulsel Bagus secara spontan dan alamiah lahir dari sebuah niat yang tulus untuk berjuang dan berlari bersama barisan Agus- Tanribali, sebab pemuda harus mengambil peran strategis untuk menciptakan kemanusiaan yang adil dan beradab sesuai dengan amanah pancasila sila 2. ini juga linear dengan visi misi dari pak Agus-Tanribali.

Inisiator sekaligus ketua Pemuda Bagus, Andi Toto Michdar menyampaikan bahwa deklarasi pilkada damai ini adalah pembuktian bahwa pemuda di sulawesi selatan harus punya andil menciptakan demokrasi yang sejuk, demokrasi yang damai, demokrasi yang santun sebagai wujud kepedulian pemuda dalam pesta demokrasi di sulawesi selatan.

Toto pun menambahkan bahwa Pemuda Bagus akan menyuarakan sekaligus mengajak pemuda untuk meredam kampanye hitam, sebab lawan dalam pemilu adalah teman dalam berdemokrasi.

“Mulai hari ini (Minggu, red) kami dari barisan Pemuda bagus akan merajut persaudaraan di kalangan pemuda melalui agenda agenda yang sifatnya silaturahmi tanpa sekat. kegiatan yang lebih peka terhadap kondisi masyarakat saat ini. baik sosial dan budaya ucapnya dengan santun, tak usah menebar kebencian dan merawat dendam, mari kita berbuat yang bagus banget saja sebab pemuda di definisikan oleh ide dan perbuatannya”, tutupnya sambil tersenyum. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here