Beranda Pilkada Menangkan Agus-Tanribali, Iqbal Mundur Dari Partai Perindo

Menangkan Agus-Tanribali, Iqbal Mundur Dari Partai Perindo

0
BAGIKAN
Iqbal (kiri)

MAKASSAR, TR – Fokus mendukung dan membantu pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL), salah satu kader sayap Perindo yakni Garda Rajawali Perindo (Grind), Iqbal menyatakan mundur dari partai Perindo.

Hal ini diungkapkan Iqbal dalam konferensi persnya siang ini, Rabu (14/02/18) di salah satu warung kopi di Makassar. Iqbal yang dikenal selama ini sebagai Ketua Grind kota Makassar, menyatakan mundur sebagai bentuk penghargaan terhadap Perindo.

“Saya tidak ingin mencederai partai saya, perintah DPP Perindo jelas mendukung paslon lain di pilgub, tapi saya secara hati nurani lebih memilih Pak Agus dan Pak Tanribali,” terang Iqbal.

Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih selama ini karena telah diberi ruang dan kesempatan untuk berkiprah di partai masa depan yang luar biasa ini.

“Terima kasih kepada seluruh kakanda di Perindo, salam hormat saya. Insya Allah satu dua hari ini saya akan ke kantor DPD untuk mengembalikan KTA saya,” kuncinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here