Beranda Kabar Daerah Belum Cukup Sehari Penetapan, Calon Wakil Bupati Sidrap Ini Diserang OTK

Belum Cukup Sehari Penetapan, Calon Wakil Bupati Sidrap Ini Diserang OTK

669
0
BAGIKAN

SIDRAP, TR – Setelah penetapan nomur urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati Sidrap 2018-2023 mendatang, Kabupaten yang dikenal dengan lumbung padi ini sudah mulai panas.

Betapa tidak, Calon Wakil Bupati Sidrap Mahmud Yusuf (MY) diserang orang tidak dikenal di posko sahabat DoaMu setelah  silaturahni di Rappang, Jalan Pramuka, Selasa (13/02/2018) sekira pukul 23.00 WITA.

Melalui info Sosial Media WhatsApp di group Keluarga Bugis, terlihat foto Cawabup Sidrap yang berpasangan dengan petahanan Wakil Bupati Sidrap Dolla Mando (DM) memiliki luka bagian tangan.

Tertuliskan dalam foto jika luka tangan dari pengusaha di salah satu pulau di Kalimantan ini akibat berusaha memanjat pagar untuk menghindari amukan orang yang menyerang posko itu.

Terkait dengan hal ini, Irham Juru Bicara salah satu relawan Paslon Bupati Sidrap dengan tagline DoaMu yang mengatas namakan RIDOMU ini menyayangkan hal itu, ia mengimbau agar relawan Paslon Bupati Sidrap DM-MY tetap menahan diri.

“Sebagai relawan pastinya kami sangat menyesali kejadian tersebut karena sangat tidak baik untuk keberlangsungan DEMOKRASI yang telah terjaga saat ini, kami menghimbau semua pendukung dan Relawan DOAMU Untuk tetap menahan diri dan menyerahkan penanganan kasus ini ke rana penegak hukum,” imbuh Irham ketika dikonfirmasi melalui via telpon.

“Kami percaya pihak kepolisian mampu menangkap pelaku teror tersebut dan menegakkan supremasi hukum,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya, jika Paslon Bupati Sidrap Dollah Mando yang berpasangan dengan Mamud Yusuf siap Head to Head dengan Fatmawati berpasangan dengan Abdul Majid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here