Beranda Politik & Pemerintahan Penentuan No Urut Kandidat Pilgub, Satria Sulsel: Lebih Bagus Dilanjutkan AAN-TBL

Penentuan No Urut Kandidat Pilgub, Satria Sulsel: Lebih Bagus Dilanjutkan AAN-TBL

0
BAGIKAN

MAKASSAR, TR – Empat pasangan kandidat di Pilgub Sulsel telah mengambil nomor urut di KPU Sulsel, Selasa 13 Februari 2018 di Four Point Sheraton.

Hasilnya, Pasangan Nurdin Halid- Aziz Qahhar Mudzakkar mendapatkan nomor urut 1, Nurdin Abdullah- Andi Sudirman Sulaiman meraih nomor urut 3, Agus Arifin Nu’mang- Tanribali Lamo dengan nomor urut 2, dan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar mendapatkan nomor 4.

Wakil Ketua Humas PD Satria Sulsel, Didis Abdi Abubaeda, mengatakan pasangan Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo yang mendapat nomor urut 2 adalah tanda keberuntungan.

Keberuntungan yang Ia maksudkan adalah, nomor urut 2 sebagai nomor urut kemenangan dalam laga pilgub Sulsel.

“Pasangan SAYANG jilid 2 pada pilgub 2013 lalu juga nomor urut 2 yang menang kala itu dari pasangan Ilham-Aziz dan Rudiyanto-Andi Nawir yang masing mendapatkan nomor urut 1 dan 3,” kenang Didis.

Ia melanjutkan, politik adalah perpaduan berbagai strategi yang memiliki simbolitas identitas sebagai pesan-pesan dan tanda-tanda.

“Ini adalah nomor keberuntungan, saya rasa lebih BAGUS dilanjutkan. Inshaallah AAN-TBL menang, sebagaimana SAYANG jilid 2 mendapat nomor urut 2 pada pilgub lalu,” cetusnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here