Beranda Pilkada Merasa Puas Agus-Tanribali Dapat Nomor Urut 2, Tim Siap Bekerja

Merasa Puas Agus-Tanribali Dapat Nomor Urut 2, Tim Siap Bekerja

0
BAGIKAN

MAKASSAR, TR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel secara resmi menetapkan pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) dengan nomor urut 2 sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak juni mendatang.

Hal itu juga disambut meriah oleh para pendukung, relawan, tim, parpol pengusung dan seluruh simpatisan dari pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo yang memadati acara rapat pleno terbuka pengundian nomor urut paslon, baik yang ada dalam ruangan maupun diluar ruangan Hotel Four Point by Sheraton Makassar.

“Alhamdulillah Kami sebagai tim sukses dan pendukung Pak Agus dan Pak Tanribali merasa sangat puas dapat nomor 2, itu sudah seadil-adilnya dari keputusan KPU,” Kata salah satu relawan Agus-Tanribali asal Sidrap, Ramli saat menyaksikan jalannya pengundian nomor urut diluar ruangan, Selasa (13/2/2018).

Dirinya tidak mempermasalahkan nomor urut, melainkan bagaimana usaha kedepan untuk membawa nomor dua tersebut dikenal dilingkungan masyarakat Sulsel dan menjadi pemenang. “Kalau masalah nomor urut tak jadi soal, yang penting bekerja memenangkan Pak Agus dan Pak Tanribali,” ujar Ramli.

Dari awal dirinya sudah meyakini bahwa paslon yang dia dukung akan mendapat nomor dua. Karena dua menurutnya adalah suatu keberuntungan untuk menjadi gubernur. Keyakinan Ramli bukan tanpa alasan, menurutnya Agus-Tanribali memiliki beberapa keunggulan dan pengalaman dibanding pasangan calon lainnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here