Beranda Pilkada Jelang Pencabutan Nomor Urut, Tanribali Harap Tetap Terkendali

Jelang Pencabutan Nomor Urut, Tanribali Harap Tetap Terkendali

68
0
BAGIKAN

Makassar, TR — Jelang pencabutan nomor urut, pasangan calon (paslon) gubernur/wakil gubernur Sulawesi selatan, Ir. H. Agus Arifin Nu’mang – Mayjend (P) Tanribali Lamo (Agus-Tanribali) melakukan pertemuan dengan partai pengusungnya pada Senin (12/02/18) malam di hotel clarion, jln. AP. Pettarani Makassar.

Pertemuan ini untuk membahas perihal teknis persiapan pencabutan nomor urut besok (Selasa, 13/02/18) dimana pihak KPU propinsi menunjuk tempat di hotel Fourpoint Sheraton Makassar.

Dalam pertemuan tersebut, Agus da Tanribali sama-sama berharap agar tetap berjalan lancar dan terkendali.

“Ya kita berharap kepada massa pendukung yang akan hadir besok (Selasa, red) agar tetap tertib, aman dan terkendali”, imbuh Tanribali.

Sementara itu, politisi PPP Sulsel, Muh. Yasin yang turut hadir menuturkan jika PPP sendiri dapat jatah 20 orang untuk masuk ke dalam lokasi, sama dengan partai pengusung lainnya.

“Jatah KPU ke setiap paslon itu 100 orang, jadi kita PPP 20 orang, sama dengan Gerindra dan PBB. Sisanya untuk tim dan keluarga Pak Agus dan Tanribali. Itu untuk masuk ke ruangan pencabutan”, tutur Yasin.

Adapun kehadiran massa relawan nantinya diluar hotel, Yasin mengatakan jika itu tidak bisa kita larang karena mereka ingin turut merasakan kebanggaan kandidatnya.

Selain Yasin dari PPP, tampak juga hadir Sekretaris DPD Gerindra H. Rusdin Tabi, wakil ketua Syawal Arif, Ketua DPW PBB H. Badaruddin P Sabang, Presiden Batu Putih Syndicate Syamsul Sirajuddin (Dg. Ancu), beserta para juru bicara Agus-Tanribali dan tim.

(Anas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here