Dapat Nomor Urut 2, Agus-Tanribali Langsung Bakar Semangat Tim dan Relawan

0

MAKASSAR, TR – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-Tanribali) mendapatkan nomor urut dua di hajatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel Juni 2018 mendatang.

Meski semua nomor di mata mantan Wakil Gubernur Sulsel dua periode ini baik, tapi angka dua punya banyak makna dalam kehidupan, baik untuk masyarakat maupun bagi Sulawesi Selatan untuk melanjutkan pembangunan.

Lantas, Apa makna angka dua di mata pasangan ini?. Mantan ketua DPRD Sulsel itu mengatakan bahwa angka dua bagi umat islam selalu mengucapkan dua kalimat syahadat serta semua kelangsungan hidup yang dijalani kebanyakan mengandung makna dua.

“Bagi saya suatu kesyukuran karena nomor kita untuk berjuang bersama adalah angka dua. Apa maknanya? Bagi umat islam itu dua kalimat syahadat dan kita diciptakan oleh Allah berpasang-pasangan dalam kehidupan ini,” kata Agus dihadapan para tim dan relawan dengan teriakkan Allahu Akbar, Selasa (13/2/2018).

Dengan mendapat angka dua, Agus menceritakan ketika doanya dikabulkan oleh sang maha pencipta. Malam tadi, Senin (12/2/2018) ia menyempatkan beribadah dan memohon agar dalam pengundian nomor urut paslon yang digelar oleh KPU Sulsel, Agus berharap bisa mendapat nomor urut 2.

“Tadi malam saya shalat. Dalam hati saya sebenarnya semua nomor itu sama. Tapi kalau boleh meminta saya mau nomor 2. Dan Yakinlah Allah menyimpan nomor 2 itu untuk kita sama-sama berjuang untuk Sulsel lebih bagus lagi,” pungkas Agus.

Sementara itu, Tanribali Lamo menyampaikan rasa kesyukurannya telah mendapatkan angka 2 di Pilgub Sulsel. Menurutnya, Angka 2 yang ia dapat adalah simbol kemenangan kedepan dalam membangun Sulsel.

“Berikan pemahaman pada mereka bahwa calon kita lebih hebat dari calon lainnya. Biarpan calon lain mempunyai gelar yang tinggi tapi kita punya calon yang 20 tahun berpengalaman. Jadi mara sama-sama garap para pendukug kita,” ucap Tanribali.

Tidak hanya itu, mantan Plt Gubernur Sulsel itu memuji Agus dengan sosok yang kharismatik. “Dari sekian calon yang ada orang yang paling berpengalaman yaitu Pak Agus. 10 tahun di DPRD Provinsi dan 10 tahun mendampingi Pak Syahrul. Jadi pak Agus ini mempunyai karakter yang luar biasa dibanding calon-calon lainnya,” tutup Tanribali. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here