Beranda Pilkada Agus-Tanribali Paslon Pertama Tiba di Lokasi Pencabutan Nomor Urut

Agus-Tanribali Paslon Pertama Tiba di Lokasi Pencabutan Nomor Urut

149
0
BAGIKAN

MAKASSAR, TR – Pengundian nomor urut Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan akan segara dimulai di Hotel Four Point by Sheraton, Jln Andi Djemma, Kota Makassar, Selasa (13/2/2018).

Hanya saja, dari keempat pasangan calon, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), Nurdin Abdullah-Andi sudirman Sulaiman (NA-ASS), Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), paslon Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-Tanribali) lebih dulu tiba dilokasi tersebut.

Agus-Tanribali yang mengenakan kemeja hijau didampingi oleh para istri dan ratusan tim dan relawan yang turut mengawal ke lokasi kegiatan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut yang digelar oleh KPU Sulsel.

Sebelumnya, titik berkumpul massa relawan Agus-Tanribali dipusatkan di posko Rumah Bagus di Jalan AP. Pettatani. Tak hanya tim di Makassar saja yang hadir, sejumlah relawan dari berbagai daerah juga turut mengawal. Hal itu dimaksudkan guna menyolidkan barisan dalam mengawal pasangan yang dikenal teruji, bersih dan berpengalaman itu.

Sekadar diketahui, pengundian nomor urut pasangan cagub-cawagub akan berlangsung pada pukul 13.00 WITA nanti. Setiap paslon akan mengambil nomor urut. Setelah itu, mereka akan menandatangani berita acara penetapan nomor urut paslon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here