Beranda News IMB: Perintah Partai Wajib Hukumnya, Termasuk Menangkan Agus-TBL

IMB: Perintah Partai Wajib Hukumnya, Termasuk Menangkan Agus-TBL

39
0
BAGIKAN

Makassar, TR — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melaksanakan pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Kota Makassar beserta sayap dan ormas partau yang berlangsung pada Minggu (10/02/18) siang ini bertempat di hotel Fourpoint Sheraton, jl. Landak Makassar.

Disaksikan oleh Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Hashim Sujono Djojohadikusumo dan pasangan calon Gubernur/Wagub Sulsel usungannya yakni Agus Arifin Nu’mang – Tanribali Lamo, Ketua DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabarani melantik para pengurus DPC yang diketuai oleh Eric Horas, SE.

“Sebagai kader, tentunya loyalitas yang tinggi dan saling menghormati adalah sebuah cerminan dari seluruh kader Gerindra, dan ini adalah sebuah modal untuk menang di pilpres 2019”, tutur Eric saat menyampaikan sambutannya.

Eric juga menekankan akan berjuang untuk memenangkan usungan Gerindra baik di pilgub maupun di Pilwakot.

Sementara itu, Ketua DPD Idris Manggabarani (IMB) menyampaikan target gerindra ke depan, selain menangkan pilkada serentak di Sulsel, juga menargetkan jumlah kursi di DPR 5 kursi, DPRD propinsi 16, dan kota 10 kursi.

“Apa yang menjadi perintah dari partai, maka wajib saya dan seluruh kader untuk melaksanakannya. Partai perintahkan untuk menangkan Agus-TBL, maka seluruh kader wajib melaksanakannya, tidak ada lagi kandidat lain”, terang IMB dihadapan ribuan kader Gerindra yang hadir.

(Anas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here