Warga Nuri Makassar ke TBL: Ada Berkah Tuhan di Agus-TBL

0

Makassar, TR — Bakal calon wakil gubernur Prop. Sulsel, Mayjend (p) Tanribali Lamo (TBL) semakin intens menghadiri undangan silaturahmi dari warga, baik di Makassar maupun di daerah.

Jumat (09/02/18) pagi, pasangan cagub Agus Arifin Nu’mang ini menghadiri undangan silaturahmi warga yang bertempat di jl. Nuri Makassar.

Jendral bintang 2 ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang sangat antusias menyambut kedatangannya.

“Terima kasih atas perhatianta semua kepada saya dengan Pak Agus, Insya Allah bantuka dengan doata semua semoga saya dengan Pak Agus bisa melakukan yang terbaik untuk Sulsel lebih bagus lagi ke depannya”, tutur TBL yang juga mantan Dirjen Kemendagri RI ini.

Menurutnya, Agus AN adalah sosok pemimpin yang santun dan penuh etika, dan selama mendampingi Pak SYL tidak pernah ada masalah.

“Hanya 4% dari sekian banyak dari pasangan kepala daerah di Indonesia yang gubernur atau Walikota/Bupati dan Wakilnya yang akur, dan Pak Agus salah satu dari 4% wakil yang mampu menjaga keharmonisannya dengan SYL selama 2 periode”, terangnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat, H. Abdullah Badru sangat mengapresiasi majunya Agus – TBL ini.

“Dengan majunya Pak Agus dan Pak TBL adalah suatu hal yang terjadi diluar dugaan kita, pasangan ini (Agus-TBL) tentunya di ridhoi oleh Allah swt. Ada campur tangan Tuhan dalam pencalonan Agus-TBL”, ucap H. Badru.

Bersama warga, H. Badru siap memperjuangkan agar Agus-TBL bisa melanjutkan pembangunan di Sulsel menjadi lebih bagus lagi.

(Anas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here