Wakafkan Masjid, Agus AN Harap Tetap Terawat

0

MAKASSAR, TR — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang meresmikan pemanfaatan sarana ibadah Mesjid Lukman Al Hakim di Kompleks Pondok Pesantren Hidayatullah di Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Kecamatan Tamalanrea Makassar, Jumat 9/2.

Setelah meresmikan mesjid tersebut, Agus Arifin Nu’mang mewakafkan mesjid Lukman Al Hakim yang dibangun atas biaya pribadi keluarga Agus Arifin Nui’mang sendiri kepada Yayasan Al-Islam Hidayatullah Makassar untuk dijadikan sarana ibadah sekaligus tempat pembinaan Agama Islam bagi santri Pondok Pesantren Hidayatullah Makassar.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dua periode itu berpesan agar mesjid tersebut dirawat dan dipelihara sebaik mungkin, sekaligus berjanji akan memberikan bantuan untuk pengembangan Mesjid L;ukman Al Hakim apabila dibutuhkan pengembangannya dikemudian hari.

” Insya Allah kalau ada rejeki lagi, saya akan bantu untuk pengembangan mesjid ini kedepan, saya minta agar dirawat dan dipelihara dengan baik mesjid ini, ” Kata Agus.

Sebelum meresmikan dan mewakafkan mesjid Lukman Al Hakim, Agus Arifin Nu’mang terlebih dahulu melakukaan shalat Jum’at berjamaah di mesjid tersebut, kemudian meninjau ruangan belajar para santri yang menuntut ilmu di Pondok Pesantren Hidayatullah.

(rls/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here