Beranda Bantaeng Hebat! Mahasiswa Ikom Perkenalkan Bonto Salluang Melalui Video Profil Desa

Hebat! Mahasiswa Ikom Perkenalkan Bonto Salluang Melalui Video Profil Desa

14
0
BAGIKAN

BANTAENG, TR – Mahasiswa UIN Alauddin Makassar Jurusan Ilmu Komunikasi sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, perkenalkan Desa Bonto Salluang melalui pembuatan profil Desa.

Bentuk video yang kemudian bisa di akses melalui youtube dan media online lainnya. Guna mengeksiskan Desa Bonto Salluang di masyarakat luas.

Program kerja yang digagas oleh Nur Fadli Arfah Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Ikom) ini mendapatkan respon positif oleh tokoh masyarakat.

“Profil Desa ini sangat bagus, apalagi keberadaan destinasi wisata baru di Desa Salluang buda di kenalkan ke masyarakat lewat Profil Desa,” ujar Marzuki selaku Ketua Bumdes, Selasa (6/2/2018).

Sementara itu, Fadli menuturkan content atau isi dari Profil Desa yang ia buatkan, “Sejarah Desa Bonto Salluang, Desatinasi Wisata, dan Potensi Alam (SDA & SDM),” jelas Fadli yang juga Crew Film Melawan Takdir.

Lanjut, kata Fadli, video yang telah dibuatnya akan segara di luncurkan. “Video profil desa akan di launcing pada saat malam ramah tama,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here