Beranda Jeneponto Tomas Jeneponto Siap Menangkan Agus-TBL

Tomas Jeneponto Siap Menangkan Agus-TBL

35
0
BAGIKAN

Jeneponto, TR — Setelah menghadiri silaturahmi dengan para pengurus Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Kab. Jeneponto, calon Wakil gubernur Sulsel Mayjend (p) Tanri Bali Lamo (TBL) yang berpasangan dengan Agus AN ini mengunjungi kediaman tokoh masyarakat (tomas) Jeneponto, Letkol (p) H. Mattinrian Krg. Ngero, Minggu (04/02/18) sore.

Kehadiran TBL disambut ratusan warga yang berada di Kec. Turatea ini.

Di depan para warga, wakil dari Agus AN ini sangat berterima kasih kepada para warga yang ternyata sudah menunggu lebih kurang 2 jam.

“Kipammopporanga (Maafkan) saya Karaeng terlambatka, tadi saya bersama rombongan bersilaturahmi dengan saudara-saudara PPAD”, ucap TBL yang juga mantan PLT gubernur Sulsel ini.

TBL berharap doa seluruh masyarakat Jeneponto, semoga dirinya yang mendampingi Agus yang juga Wagub 2 periode itu mampu memimpin agar Sulsel jauh lebih bagus lagi.

Sementara itu, Karaeng Ngero menuturkan jika TBL sudah menjadi anaknya.

“TBL ini anak saya. Sebagai orang tua, maka kewajiban bagi saya untuk membantu anak untuk berbuat yang terbaik buat Sulsel. Pak Agus tidak salah pilih wakil”, ujarnya.

Krg. Ngero menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dalam memilih calon pemimpin nantinya melihat pengalaman, kapasitas dan integritasnya, “dan kriteria itu ada pada Agus-TBL”, tegasnya.

Purnawirawan TNI ini juga siap berjuang menangkan Agus-TBL di pilgub Juni mendatang.

(Anas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here