Beranda Hukum & Kriminal Tertangkap Basah, Pasangan Mesum Kepergok Suami

Tertangkap Basah, Pasangan Mesum Kepergok Suami

0
BAGIKAN

JENEPONTO, TR — Seorang Perempuan yang masih berstatus pasangan suami istri itu (Pasutri) kepergok oleh Suaminya saat bersama seorang lelaki lain di penginapan Kos Kosan Nabacu Jl Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu Jeneponto.

Saat dilakukan penggerebekan di penginapan yang berhadapan dengan kantor DPRD Jeneponto itu, sempat terjadi kericuhan, tak lama kemudian Irfan yang mengaku Suami Inisial YI itu mengamuk dan memukul keduanya inisial AK dan YI itu.

Beruntung aparat dari Kepolisian sektor wilayah Binamu yang sedang berpatroli di sekitar kejadian itu, mendengar teriakan meminta tolong dan langsung mengamankan kedua pasangan yang mesum kemapolres jeneponto.

Kapolsek Binamu AKP Abdul Rachim mengatakan Seorang perempuan bersama lelaki lain didapati di salah satu penginapan (Nabacu). Pasangan yang bukan suami istri itu di pergoki oleh irfan yang mengaku suami YI. Kedua pelaku langsung digelandang ke mapolres jeneponto.

“Pasangan mesum itu yang bukan suami istri di pergoki oleh Irfan yang mengaku suaminya YI. Keduanya sudah di amankan dikantor polisi, masing masing inisial AK dan YI. Perempuan itu warga Makassar dan Lelaki warga Jeneponto,”Jelas Mantan Kaur Bin Ops Polres Jeneponto, Abdul Rachim. Sabtu (3/2/2018).

Menurut Kapolsek Binamu Abdul Rachim menambahkan bahwa Suami IY sudah diperiksa untuk diambil keterangannya. Begitu juga dengan kedua pasangan mesum tersebut. Untuk sementara keduanya sudah dipulangkan.

“Untuk sementara ini masih terus dilakukan lidik. Pansangan mesum itu sudah diamankan beserta dengan barang bukti baju dan sepray yang terdapat percikan”Racci Racci” meskipun demikian keduanya sudah dipulangkan karena belum cukup bukti,”tambah Rachim.

Menurut Irfan yang mengaku Suami YI mengatakan kejadian itu berawal saat menuju penginapan tempat kos kosan istrinya itu. Namun tiba tiba dalam kos itu ada seorang laki laki yang bukan pasangan suami istri.

“Saya dari luar daerah dan ingin pulang. Tiba tiba di kos kosannya ada laki laki, begitu dibuka pintu kamar saya kaget melihat istri saya berduan dengan seorang lelaki dan langsun memukul keduanya. Itu setelah tertangkap basah,”terang Irfan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here