Terkait Survey Populi, Politisi PPP: Starting Bagus

0

Makassar, TR — Sebuah lembaga survey, yakni Populi Center merilis hasil survey popularitas bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan menjelang pilgub 2018 mendatang.

Dalam hasil rilis dijelaskan jika dari sisi popularitas, Ichsan YL berada di peringkat pertama dengan presentase 75,9%, disusul Agus Arifin Nu’mang 72%, Nurdin Halid 68,9%, Nurdin Abdullah 67,1% dan Aziz Qahar Mudzakkar 61,8%.

Hal yang menakjubkan adalah sosok Agus AN yang jika dilihat dari hasil Populi Center, ternyata memperlihatkan peningkatan signifikan.

Menanggapi hasil survey Populi Center, Jubir Agus-TBL, Rizal Syarifuddin mengungkapkan bahwa dengan kepastian Agus maju di pilgub menunjukkan starting yang bagus.

“Alhamdulillah, dengan dipastikannya pak Agus Arifin Nu’mang maju sebagai kontestan pada Pilgub 2018 memberikan start point ditingkat popularitas 72% start di dibulan Januari 2018”, ujar Rizal yang juga Ketua Bappilu PPP Sulsel ini.

Rizal menilai, dari 3 kandidat lain yang popularitasnya dimulai Agustus 2018, tidak memberikan peningkatan signifikan. Artinya masyarakat pemilih sulawesi selatan masih cair, tergantung seberapa kuat pasangan meyakinkan masyarakat.

“Kami tim AganTa menyambut baik release survey Populicentre, hasil yang diberikan menjadi starting point awal buat kami tim pemenangan dan relawan untuk lebih massif lagi mengenalkan visi dan misi, program kerja serta karakter pak Agus dan Pak tanribali sebagai sosok yang teruji dan berpengalaman”, tutup Rizal yang ditemui di posko induk tim AganTA, di jl. AP. Pettarani Makassar, Kamis (01/02/18) siang ini.

(Anas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here