Beranda Peristiwa Ormas Patron Daulat Agus AN Jadi Penasehat, Ini Alasannya

Ormas Patron Daulat Agus AN Jadi Penasehat, Ini Alasannya

0
BAGIKAN

Makassar, TR — Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang mengungkapkan rasa terima kasihnya yang telah didaulat sebagai Ketua Dewan Penasehat Patriot Nasional (PATRON) Sulsel.

“Terima kasih telah mempercayakan saya sebagai Ketua Dewan Penasehat PATRON Sulsel, semoga ke depan dapat berkontribusi terhadap pembangunan daerah di semua aspek,” kata Agus Arifin Nu’man di Rujab Wagub Sulsel, kota Makassar, Selasa malam (30/1/2018).

Sementara Ketua DPD PATRON Sulsel, Irfandi Tawil Tenri membeberkan jika Wagub Sulsel tersebut akan menghadiri pelantikan pengurus PATRON pada bulan Maret mendatang.

“Selaku Ketua Dewan Penasehat, pak Agus akan menghadiri langsung pelantikan DPD PATRON Sulsel yang akan kita gelar pada bulan Maret mendatang,” ujar pria yang disering disapa Irfan.

Pak Agus itu, sambung Irfan, orang visioner dan organisatoris. Berbekal pengalaman organisatoris orang nomor dua di Sulsel ini, Irfan meyakini eksistensi PATRON akan dirasakan masyarakat.

“Semoga dengan bergabungnya pak Agus dapat menjadi spirit buat teman-teman pengurus PATRON untuk bekerja lebih massif lagi terkait agenda-agenda sosial ke depan,” imbuhnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here