Agus Arifin Nu’mang: Kita Kehilangan Tokoh dan Ulama Besar Sulsel

0

MAKASSAR, TR – AG Prof. Dr. HM. Rafi’i Yunus Maratan, MA, pimpinan Pondok Pesantren Ass’adiyah Sengkang, Kabupaten Wajo, berpulang ke Rahmatullah, Senin (29/1/2018) sekira pukul 19.30 WITA.

Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang sebelum mengikuti prosesi sholat jenazah di Mesjid Al Markaz Al Islami Makassar pada Selasa (31/01/2018) mengatakan bahwa almarhum AG Prof Dr HM Rafi’i Yunus Maratan merupakan sosok yang banyak berbuat untuk masyarakat Sulsel.

“Beliau banyak berbuat untuk ummat di Sulsel. Dengan kepergian beliau, kita kehilangan tokoh dan ulama besar Sulsel. Kami yakin beliau bamyak meninggalkan amal jariyah,” kata Agus.

Pada kesempatan itu, bakal calon gubernur Sulsel periode 2018-2023 itu munuturkan saat ia terkahir kalinya bertemu dengan almarhum di acara Muktamar As’adiyah di Balikpapan, tahun lalu.

“Terakhir, saya bertemu beliau di Muktamar As’adiyah di Balikpapan tahun lalu. Beliau bilang, ‘pak wagub, saya sekarang sudah tidak bisa lagi terrlalu lama berdiri’. Itu pertemuan terakhir saya dengan beliau,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here