Beranda Peristiwa Sejumlah Barang Ditemukan Saat Penyisiran, Pasca Karamnya KM Intanini di Perairan Kep....

Sejumlah Barang Ditemukan Saat Penyisiran, Pasca Karamnya KM Intanini di Perairan Kep. Selayar

17
0
BAGIKAN

Kepulauan Selayar, TR — Sebuah kipas plastik atas nama Ida Prahastuty, S.Sos., M.Si yang tercatat sebagai caleg nomor urut 2 Partai Golkar Dapil Balik Papan Timur, Provinsi Kalimantan, ditemukan terdampar di pesisir Pantai sebelah barat Kota Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan.

Kipas plastik tersebut ditemukan dalam kegiatan penyisiran yang dilakukan wartawan pasca karamnya kapal cargo KM. Intanini di Perairan Laut Kepulauan Selayar, saat bertolak meninggalkan Pelabuhan Gresik Jawa Timur menuju Mataram.

Selain kipas plastik, sejumlah barang-barang lain ikut ditemukan dalam kegiatan penyisiran yang dilakukan pada hari Rabu, (24/01) sore.

Barang-barang dimaksud terdiri dari tas sandang warna pink bertuliskan, “read candy world”, kursi plastik, keranjang piring, ember, baskom, potongan tali buritan, senter kepala warna putih, fender karet berupa ban mobil bekas yang biasanya dipasang untuk menghindari potensi benturan, saat akan merapat dan bersandarnya kapal di dermaga.

Kendati begitu, barang-barang temuan tersebut belum bisa dipastikan memiliki keterkaitan dengan peristiwa karamnya kapal cargo KM. Intanini yang dikabarkan bermuatan delapan belas orang awak kapal. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here