Beranda Hukum & Kriminal Kapolres Gowa Serahkan Kendaraan Milik Korban Kasus Curas / Curanmor

Kapolres Gowa Serahkan Kendaraan Milik Korban Kasus Curas / Curanmor

18
0
BAGIKAN

Gowa, TR — Kapolres Gowa, AKBP. Shinto Silitonga, SIK.MSi menyerahkan kunci sepeda motor (Barang Bukti Pinjam Pakai) secara simbolis terhadap keluarga korban (kasus Curas) yang dilakukan oleh Pelaku An. kiran (Almarhum).

Penyerahan tersebut dilakukan di Halaman Polsek Pallangga pada hari rabu (24/1/2018) sekira Pukul 15.00 Wita dan dihadiri oleh keluarga korban serta tokoh masyarakat setempat.

Atas penyerahan tersebut Shinto memberi pesan agar pihak keluarga korban selalu waspada dalam beraktifitas dan berharap dengan diserahkannya kendaraan tersebut dapat ditambahkan kunci ganda.

Diakhir penyerahan Barang bukti seorang tokoh masyarakat atau Kepala Dusun Bontorea Desa Palangga Muh Basyir dg Tunru mengapresiasi upaya yg dilakukan Polres Gowa dalam mengungkap dan menangkap para pelaku kejahatan termasuk dalam menindak pelaku kejahatan

Selain tokoh masyarakat, pihak Orang tua Sahabuddin, 44 th, desa Buakkang kec bungaya , menjempol kinerja polisi dan menanggapi atas tewasnya Pelaku bahwa hal itu adalah wajar krn polisi bertindak demi kepentingan warga masyarakat dan sy puas dengan semua ini. Disamping itu anak dari sahabuddin yg sebagai korban Siti Nur Hikmah menilai kinerja polisi luar biasa.

(Udhin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here